Tim MDMC berhasil evakuasi korban meniggal di bengawan solo

Posted by | Posted on 20.43

proses evakuasi korban 

Gresik_warga Bendanten yang benama supiin yang hilang sejak kamis(19/5) kemarin, akhirnya ditemukan oleh Tim MDMC. Korban asal Desa Bendanten kecamatan Bungga kabupaten Gresik itu di temukan di sungai bengawan solo sudah tidak bernyawa, tepatnya di Desa Bendanten kecamatan Bungga kabupaten Gresik, Rabu sore (20/6/16).

Seperti diberitahkan sebelumnya pria yang berusia 72 tahun itu menghilang sejak kamis pagi. salah satu warga yang bernama pak suud mengatakan “saya tahu sekitar jam 9 pak supiin berjalan menuju arah sungai bengawan solo” ujarnya, tepatnya di pingir desa bedanten kecamatan bungga.

Tepat pukul 15.00 wib (19/06) warga menemukan sarung korban di pingir sungai bengawan solo, untuk itu warga dan keluarga mencoba mencari korban dengan menyisir pingir sungai bengawan solo namun tidak menemukan korban.

Tim SAR gabungan diantaranya 10 orang TIM MDMC yang terdiri dari 3 dokter, 4 perawat, 1 sopir ambulan, 1 sopir perahu, 1 tim dokumentasi dan 5 orang dari BPBD serta 5 orang dari tim destana melakukan pencarian sejak pukul 09.00 WIB dan akhirnya TIM MDMC menemukan jasadnya di tepi bengawan solo dalam kaadaan mengambang sudah tak bernyawa pada pukul 16.30 WIB .

“Korban juga masih mengunakan pakean lengkap. sesuai dengan ciri korban yang di informasikan kepada tim SAR yaitu mengunakan kaos putih dengan gambar SQ dan memakai celana pendek abu-abu” ujar Giant selaku komando oprasi pencarian mayat dari tim MDMC.

usai di temukan jasad korban langsung dievakuasi ke RSUD Kab Gresik dengan mengunakan mobil ambulan milik RS. Muhammadiyah Gresik untuk dilakukan autopsi.

Comments (0)

Posting Komentar